Real Madrid Menyerah Dapatkan Paul Pogba

Kabarnya Real Madrid sudah menerima kenyataan bahwa tidak bisa mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini terbilang mustahil. Los Blancos mengalihkan fokus pada target lainnya.

Gelandang 26 tahun itu memahami ketertarikan Madrid dan sudah menjelaskan hasratnya untuk pergi. Beberapa pekan lalu, Paul Pogba mengaku ingin menghadapi tantangan baru.

Manchester United berada dalam posisi yang lebih baik pada negosiasi kali ini. Setan Merah memasang harga 150 juta euro untuk Pogba, dengan maksud mengusir Real Madrid dan Juventus yang tertarik.

Real Madrid bakal mengejar kandidat alternatif yang lebih murah dari Paul Pogba. Gelandang Tottenham Hotspurs, Christian Eriksen dan gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek masuk dalam radar Madrid.

Real Madrid mungkin menyerah mengejar Pogba pada bursa transfer musim panas ini, tetapi bukan berarti minat mereka pupus. Seperti biasanya, Madrid sulit dihentikan ketika sudah mengincar satu pemain tertentu.

Mereka bisa saja merayu Paul Pogba untuk mengambil langkah ekstrem seperti kasus Thibaut Courtois dan Eden Hazard. Pogba tidak perlu meneken kontrak baru, dan dengan itu Manchester United bakal terpaksa menjual.

Pun demikian, terlepas dari spekulasi perihal masa depannya, Paul Pogba tampil di dua laga pramusim Manchester United melawan Perth Glory dan leeds United. Dedikasi Pogba patut diapresiasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *